Buat Email Baru Di Yahoo Lewat HP Android

Kalau mau buat email baru di yahoo kebanyakan orang melakukanya lewat PC / Laptop. Padahal kan lewat hp jauh lebih enak dan simple, bahkan juga kan kebanyakan orang sudah mempunyai smartphone yang salah satuya adalah hp android. Jadi biar kamu mengetahui, saya akan bagikan cara buat email baru di yahoo lewat hp android dengan menggunakan aplikasi Yahoo Mail.

Cara ini memang bukan cara baru, tapi memang tidak banyak yang tau. Singkat langkahnya seperti ini untuk buat email baru di yahoo lewat hp. Pertama, download aplikasi Yahoo mail, kemudian buka, buat akun dan sudah jadi deh. Tidak sabar untuk mengikuti caranya? baiklah simak dibawah ini ya.

Cara Buat Email Baru Di Yahoo Lewat HP Android Dengan Aplikasi.

1.  Pertama, seperti yang sudah saya tulis diatas. Teman teman harus download aplikasinya terlebih dahulu di Play Store.
Buat Email Baru Di Yahoo

2. Selesai mendownload, kini teman teman langsung saja buka aplikasinya, dan akan tampil seperti dibawah ini. Untuk mulai buat email baru di yahoo, sobat tekan menu atau logo "Yahoo Mail".
Buat Email Baru Di Yahoo

3. Kemudian di halaman login akun yahoo ini, lanjutkan lagi tekan pada menu link "Daftar untuk account baru".
Buat Email Baru Di Yahoo

4. Dan sampai juga pada halaman untuk memasukan data yang memang diperlukan dalam membuat email yahoo baru. Lanjutkan baca dibawah ini bagaimana cara mengisinya.
Buat Email Baru Di Yahoo

5. Sebagai contoh, saya akan mengisi form daftar email yahoo baru seperti dibawah ini. Perhatikan baik baik agar sobat tidak mengalami kegagalan saat buat email baru di yahoo lewat hp.
Buat Email Baru Di Yahoo
  • Nama depan : gunakan nama depan sesuai dengan nama asli atau bebas sesuai keinginan.
  • Nama belakang : gunakan nama belakang sesuai dengan nama asli atau bebas sesuai keinginan.
  • Alamat email : isi dengan gabungan nama asli atau bebas sesuai dengan keinginan.
  • Kata sandi : Buat kata sandi sesuai dengan keinginan, minimal 8 karakter.
  • Nomor ponsel : isi dengan nomor hp aktif yang memang kamu punya.
  • Bulan lahir, hari, tahun : isi sesuai dengan data bulan, tanggal dan tahun kelahiran kamu.
  • Jenis kelamin : Isi sesuai dengan jenis kelamin, atau boleh dikosongkan.
  • Sudah lengkap? tekan menu "Lanjutkan".
6. Melakukan verifikasi pendaftaran akun dengan nomor yang digunakan tadi. Untuk melanjutkan agar mendapatkan nomor verifikasi, sobat tekan menu "Kirimi saya kunci via SMS".
Buat Email Baru Di Yahoo

7. Sampai disini, sobat tidak perlu melakukan apapun terlebih dahulu. Silahkan tunggu sms verifikasi masuk ke hp kamu.
Buat Email Baru Di Yahoo

8. Berikut ini contoh dari sms yang masuk, berisikan kode verifikasi untuk melanjutkan buat email baru di yahoo. Yang perlu dilakukan disini, sobat ingat ingat kodenya.
Buat Email Baru Di Yahoo

9. Kemudian ketik kode yang sudah kamu dapatkan lewat sms tadi. Bila sudah mengetik kode dengan benar, lanjutkan tekan "Verifikasi".
Buat Email Baru Di Yahoo

10. Bila sudah seperti ini "Selamat", artinya sobat sudah berhasil buat email baru di yahoo menggunakan aplikasi Yahoo Mail di Android. Untuk melanjutkan masuk ke kotak pesan email yahoo, sobat tekan "Mari kita mulai".
Buat Email Baru Di Yahoo

11. Dan ini adalah halaman kotak pesan email yahoo yang baru saja dibuat. Dengan begitu selesai sudah membuat email yahoo.
Buat Email Baru Di Yahoo

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk membuat email baru di yahoo lewat hp android dengan bantuan aplikasi Yahoo Mail. Kelebihan mendaftar email yahoo lewat hp adalah kita selalu bisa on time.

Maksudnya kapan saja bisa menerima pemberitahuan jika ada email yang masuk, dan kapanpun kita bisa mengirim email ke siapapun tanpa harus menyalakan komputer atau laptop. Bagaimana ? apakah menurut kamu langkah langkah buat emaul baru di yahoo lewat hp ini mudah ?.

Sekian dan demikianlah beberapa langkah mengenai buat email baru di yahoo yang bisa saya bagikan di blog carabuatakunlewathp.blogspot.com ini. Semoga selalu bisa memberikan manfaat untuk para pembaca. 

0 Response to "Buat Email Baru Di Yahoo Lewat HP Android"