Cara Daftar Email Yahoo Lewat HP Lengkap Beserta Contoh Gambar

Jadi untuk daftar email yahoo lewat hp yang khususnya android, tidak lagi seperti dulu yang harus mendaftar lewat browser pc maupun hp. Kini untuk daftar email yahoo lewat hp bisa menggunakan aplikasi. Aplikasi Yahoo Mail yang memang sudah disediakan secara gratis oleh Yahoo.

Tentu saja hal ini lebih menguntungkan bagi para calon pendaftar email yahoo yang baru. Kenapa? karena justru dengan adalanya aplikasi ini, kita lebih dipermudah dalam urusan membuat akun email baru di yahoo. Tidak perlu ribet harus browsing browsing bila ingin daftar email yahoo lewat hp, hanya dengan download aplikasi dan kita pun langsung disuguhkan dengan halaman pendaftaran akun yahoo baru. Tinggal isi form dan alhasil kita bisa memiliki email baru di Yahoo.

Oke begini langkah langkahnya ➤ Daftar Email Yahoo Lewat HP

1. Sebelumnya bagi kamu pengguna android bisa download aplikasi Yahoo Mail di Play Store. Untuk pengguna iphone, tentu saja kamu juga bisa download aplikasi Yahoo Mail ini di App Store. Pastikan tampilan aplikasi yang kamu download seperti yang saya tunjukan dibawah ini..
Daftar Email Yahoo Lewat HP

2. Bila sudah selesai proses download dan instal, segera buka aplikasinya. Dan kamu akan dihadapkan pada tampilan awal yang seperti berikut ini. Bisa kamu lihat, untuk mulai daftar email yahoo, tekan pada menu atau logo "Yahoo Mail".
Daftar Email Yahoo Lewat HP

3. Kemudian kamu akan dialihkan ke halaman untuk login atau masuk akun yahoo yang sudah dipunya sebelumnya. Namun karena kita ini belum mempunyai akun, dan rencananya memang mau daftar email yahoo baru! Jadi disini pilih dan tekan menu tautan "Daftar untuk account baru".
Daftar Email Yahoo Lewat HP

4. Sampailah di halaman form pendaftaran email yahoo baru yang seperti dibawah ini. Kini kamu tinggal mengisi untuk melengkapi data yang memang diperlukan dalam mendaftar email yahoo. Baca langkah selanjutnya bila tidak bisa mengisinya.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

5. Berikut ini saya kasih contoh mengisi form daftar email yahoo lewat hp yang menggunakan aplikasi.
Daftar Email Yahoo Lewat HP
  • Nama Depan : Isi dengan menggunakan nama depan yang dimiliki. Atau bisa sesuai selera.
  • Nama Belakang : Isi dengan menggunakan nama belakang yang dimiliki. Atau bisa sesuai selera.
  • Alamat email : Isi dengan menggunakan nama asli atau nama alias yang di inginkan. Asalkan diketik tanpa spasi. Ini yang nantinya digunakan sebagai alamat email yahoo.
  • Bulan Lahir : Pilih dan sesuaikan dengan bulan kelahiran kamu.
  • Hari : Untuk hari ini, maksudnya adalah kita disuruh memilih tanggal lahir.
  • Tahun : Sesuaikan dengan tahun kelahiran.
  • Jenis Kelamin : Boleh kamu kosongkan saja. Tapi lebih baik di isi. Pilih salah satu yang sesuai dengan jenis kelamin kamu.
  • Sudah di isi dan di lengkapi semua dengan benar? Tekan menu "Lanjutkan" untuk mengajukan pendaftaran akun yahoo mail baru ini.
6. Kemudian melakukan verifikasi nomor telepon yang tadi kamu gunakan untuk mengisi form nomor telepon. Bila sudah yakin menggunakan nomor telepon tersebut. bisa langsung kamu lanjutkan tekan menu "Kirimi saya Kunci Akun via SMS".
Daftar Email Yahoo Lewat HP

7. Sampai disini, kamu tidak perlu melakukan apapun terlebih dahulu. Tunggu saja beberapa detik sampai ada sms baru yang masuk ke nomor hp yang kamu gunakan untuk daftar tadi.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

8. Setelah beberapa saat, sms barupun masuk. Berikut ini adalah contoh sms verifikasi Yahoo. Perhatikan, ada beberapa digit angka. Ingat atau copy angka tersebut, untuk digunakan verifikasi pendaftaran email yahoo.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

9. Kembali lagi ke aplikasi yahoo tadi. Masukan kode atau beberapa digit angka unik yang sudah kamu terima lewat sms. Bila sudah yakin memasukan kode verifikasi dengan benar, tekan menu "Verifikasi" untuk melanjutkan.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

10. Sampai disini, kamu di alihkan ke halaman dengan ucapan "Selamat!" artinya kamu sudah berhasil melakukab verifikasi dan menyelesaikan pendaftaran akun yahoo baru. Tekan menu "Mari kita mulai" untuk masuk ke kotak pesan atau beranda email yahoo.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

11. Dan bisa saya kasih contoh ini adalah kotak pesan email yahoo yang baru saja sudah berhasil saya buat.
Daftar Email Yahoo Lewat HP

Itulah beberapa langkah daftar email yahoo lewat hp. Tentu saja sangat mudah bukan ? Tentu saja email yahoo yang sudah berhasil kamu buat ini sudah bisa digunakan sesuai dengan yang kamu butuhkan. Misalnya saja kamu buat untuk mengirim maupun menerima email. Bukan hanya itu saja, email yahoo fungsinya banyak sekali.

Bisa kamu gunakan untuk keperluan mendaftar akun sosial media. Seperti mendaftar facebook dengan email yahoo, mendaftar bbm id baru dengan email yahoo juga. Bagkan sampai membuat akun akun lainya yang memang membutuhkan email. Yups, hanya dengan satu email yahoo, kamu bisa membuat banyak akun sosial media.

Misalnya saja saya membuat akun bbm, facebook, twitter, instagram dan sosial media lainya setelah berhasil daftar email yahoo lewat hp ini. Jadi tergantung kebutuhan ya, tidak melulu untuk kirim dan terima email saja sesama pengguna email.

Kiranya sampai disini saja bisa saya sampaikan langkah langkah dalam membuat akun baru, khususnya cara daftar email yahoo lewat hp yang sudah saya jabarkan diatas. Pasti saya harap ini bisa bermanfaat bagi para pembaca blog Cara Buat Akun Lewat HP.

0 Response to "Cara Daftar Email Yahoo Lewat HP Lengkap Beserta Contoh Gambar"